Tanaman Buah Blueberry

Rp 1.799.000 (1 tanaman jadi)
Kode : BB-003 Order Cepat
Bibit Buah Tanaman Jadi Blueberry
Rp 1.799.000 (1 tanaman jadi)
Nama :
Blueberry
Tersedia untuk dikirim.
Kode : BB-003Order Cepat
Deskripsi produk:

Blueberry cocok di dataran rendah yang panas. Silakan tanam dalam pot diameter > 60cm atau langsung ditanam di tanah. Bibit blueberry ini siap berbuah.

Tinggi bibit saat ini : + 70 cm.

Cara Penanaman:

Secepatnya
Tanamlah bibit yang diperoleh secepatnya, bila lokasi penanaman belum siap, pastikan tanaman mendapatkan pasokan air yang cukup agar tidak mengalami kekeringan

Penanaman
Sifat perakaran tanaman Blueberry adalah rapat dan melebar, untuk ini pembuatan lubang tanam yang lebar akan lebih baik bagi tanaman jika dibandingkan dengan pembuatan lubang tanam yang dalam.

Lubang tanam dapat dibuat sedalam yang diinginkan, tetapi Kedalaman penanaman sebaiknya disesuaikan dengan kondisi tinggi media tanam ketika tanaman didapat dari nusery tempat bibit tanaman diperoleh.

Campurkan tanah subur yang mengandung bahan organik dengan peat moss dengan perbandingan 50:50. Peat moss adalah tanah gambut yang berasal dari tumbuhan lumut-lumutan. Fungsi peat moss di sini adalah sebagai perlakuan untuk tanah agar mencapai pH 4.5 – 4.8 (asam) permanen. Peat moss dapat banyak dijumpai di Kalimantan dan Sumatra. Peat moss dapat juga digantikan dengan pakis yang biasa digunakan sebagai media tanam anggrek. Kompos dapat diberikan untuk meningkatkan kesuburan tanah.

Jangan mencampurkan peat moss kering pada tanah kemudian langsung menanam bibit. Peat moss kering akan banyak menyerap kelembaban dari bibit blueberry dan sekitarnya yang beresiko menyebabkan tanaman mati kekurangan air.

Jarak tanam ideal antara tanaman Blueberry adalah 1.8 – 3 m. jarak tanam yang terlampau dekat akan menyebabkan tanaman bersaing dalam mendapatkan nutrisi dan sinar matahari, sedang jarak yang terlalu berjauhan akan menghalangi terjadinya penyerbukkan silang.

Pengunjung lain juga menyukai

Ketik : Kode produk (jumlah pesanan) - Nama & Alamat penerima barang

Contoh order 2 produk atau lebih :
T-001 (1), T-002 (2) - Luna Maya. Jl Rainbow, NO.98, Bekasi, 17111

Contoh order hanya 1 produk :
T-001 (1) - Luna Maya. Jl Rainbow, NO.98, Bekasi, 17111

SMS ke : 087 895 267 533
 
Copyright © 2014 - Kebun Bibit Bunga. All Rights Reserved. Kembali ke halaman sebelumnya